Dasar-Dasar Pemasaran Digital
toggle menu
Erwin Suyanto

Dasar-Dasar Pemasaran Digital

Dengan mengikuti Course ini, kalian akan mengerti strategi dasar pemasaran digital, apa saja parameter pemasaran digital, media atau alat yang digunakan untuk melakukan pemasaran digital.
Erwin Suyanto
Dengan mengikuti Course ini, kalian akan mengerti strategi dasar pemasaran digital, apa saja parameter pemasaran digital, media atau alat yang digunakan untuk melakukan pemasaran digital.
-----
5.0/5.0

Kurikulum Course

  • 1

    Trailer (00:34)

  • 2

    Pengenalan Pemasaran Digital (06:43)

  • 3

    Ekosistem Pemasaran Digital (19:56)

    • Ekosistem: Website

    • Ekosistem: Mesin Pencarian

    • Ekosistem: Media Sosial

    • Ekosistem: Aplikasi Perpesanan

    • E-mail Promosi

    • Memanfaatkan Koran Online

  • 4

    Parameter & Objektif Pemasaran Digital (13:14)

    • Parameter Pemasaran Digital

    • Objektif Pemasaran Digital

    • Post Test

Prasyarat

Menunggu data...

Instructor

Erwin Suyanto

Digital Business Executive PT. KALBE FARMA TBK

Erwin Suyanto adalah seorang Digital Business Executive PT. KALBE FARMA TBK. Erwin memiliki pengalaman selama 4 tahun berkecimpung di dunia aset digital, praktisi pemasaran digital, hingga retail online.

certificate-thumbnail

Sertifikat untuk Course ini

Sertifikat kelulusan akan diberikan sebagai penghargaan dan bukti bahwa kamu telah menyelesaikan course ini. Sertifikat ini dapat digunakan untuk menambah nilai CV kamu.

reviews